Global Printer Tulungagung


Global Printer Tulungagung bentuk pelayanan terhadap konsumen, selain melakukan penjualan product, Global Printer juga memiliki berbagai layanan untuk memberikan kepuasan terhadap para pelanggan, antara lain SERVICE (perbaikan) ataupun MAINTENANCE (perawatan).

Adapun jenis Maintenance dari Global Printer antara lain :
Call Maintenace : Dimana proses trouble printer dapat diselesaikan atau dipandu melalui telephone.
Kontrak Maintenance : Dimana proses service dilakukan secara berkala sesuai kesepakatan dengan customer diawal perjanjian.
Delivery Customer Service : Proses perbaikan yang dilakukan di tempat customer.
One Stop Maintenace : Proses service dilakukan dengan mengambil printer customer, guna di Check di Global Printer.

Global Printer memberikan jaminan maintenance pada printer Anda selama masa pemakaian produk Laser dan inkjet sesuai dengan kesepakatan kontrak. Tahap layanan ini yang dapat membantu anda dalam masalah perbaikan dan maintenace pada printer Anda. Global Printer Tulungagung berusaha memberikan pelayanan service printer di type printer laserjet dan inkjet (tinta) dan dot matrix.
Program maintenance tersebut ditawarkan dengan biaya service gratis (sesuai dengan kesepakatan / kontrak), apabila ada penggantian sparepart, maka customer akan dikenakan biaya untuk penggantian Sparepart.


Printer Tulungagung berusaha memberikan layanan yang baik dan produk yang berkualitas. Save money UP to 70%!!. Kami berharap dapat membantu anda mencetak dokumen, dan mengapresiasikan kegiatan Anda tanpa batas dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi. Kami memberikan Garansi produk 6 Bulan / sampai isi habis.

Global Printer
Jl. MT. Haryono 70 Bago Tulungagung
(sebelah utara pas SD Bago tingkat)
Fast Respon Call/SMS : 085 645 820 850 ; 081 937 838 868 ;  082 140 809 809
Pin BB : 746F1114 ; 54EE36A2